Langit, kenapa ku selalu tertarik padamu?

Saat dunia memandang sinis, aku menengadah. Saat dunia berpaling, aku pun menengadah. Bahkan saat dia mencaci maki, aku tetap menengadah. Berharap dukungan langit memihak.

Langit, kau lah penentu. Dengan sifat agungmu dan welas asih, terimalah keegoisanku. Langit, kau lah penentu, saat dunia mencaciku, hiburlah tangis yang penuh ratap. Saat dunia berpaling, pandanglah aku dengan belai lembutmu. saat dia memandang sinis, tetaplah di sisiku.

Bertahanlah dengan keegoisanku. terpakulah dengan ambisiku, karena kau lah penentu dan aku percaya padamu.

Langit, terimalah ratapan ini.

dariku, yang sendiri di dunia.

Tinggalkan Balasan

